Sabtu, 05 Februari 2011

my idol photo .FAVOURITE

foto foto paling keren punya @sherina munaf yang pernah ane liat gan! (mlolo)
 




oke,yang ini buat sendiri
ini yang ada di albumnya gemini gan..keren kan

hahahah gatau napa suka sama pose ini.so kiyuuut :*

Tidak ada komentar: