don't you dare touch my nose
BIG DREAMER
Sabtu, 05 Februari 2011
my idol photo .FAVOURITE
foto foto paling keren punya @
sherina munaf
yang pernah ane liat gan! (mlolo)
oke,yang ini buat sendiri
ini yang ada di albumnya gemini gan..keren kan
hahahah gatau napa suka sama pose ini.so kiyuuut :*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar