Sabtu, 19 Februari 2011

For my best friend




Seketika kita saling hadap Tuk saling kenal Tuk saling hafal Betapa beragam kita Dengan ego yang tlah mendarah Dengan pribadi begitu tak terarah DIA satukan kita dengan perbedaan itu

Sadarkah kita ?
Perbedaan itu yang membuat kita kadang tertawa terbahak-bahak Tapi juga membuat kita menangis tersedu-sedu Kadang memberi,esok hari kita meminta Ada awal dan ada akhir Ada kebaikan ada juga keburukan Ada pertemuan pasti ada perpisahan Ada sebab pasti ada akibat

Kita berbincang tentang memori di masa lalu
Perbedaan yang membuat kita merasakan semua itu Perbedaan yang member lebih dari apa yang kita butuhkan Kadang tak terlihat, Tapi akan terasa di hati saat kita kehilangan itu “SEMUA MEMANG TAK SELALU SEPERTI KELIHATANNYA”

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian Jabat tanganku mungkin untuk yang terakhir Peluk tubuhku kawan dan usap air matamu Bersenang-senanglah karena hari ini yang akan kita rindukan nanti Jadikan perbedaan kita menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

kalian pikir ini tulisan ane? salah besar ! hahaha
tulisan ini ane temuin waktu buka buka blog temen temen ane,eh nemu nih tulisan bagus disini .
blog "lawas" ini kepunyaan danyeye,dia ternyata jago nulis juga . Oh jadi kangen sama temen temen SMP . there's crowded people,freak childred,handsome boy,beautiful girl,modern teacher and many more.. 2 Magelang jhs i miss them soooo much.Apakah Waktu bisa diputar? andaikan bisa akan langsung ane puter dengan napsu biar bisa ngerasain nuansa SMP LAGI. Kalian pikir ane nggak bersyukur apa yang telah dikasih Allah sekarang? bukan,tapi ane lebih nyamab sama waktu waktu dulu.
oh God...sadarkan hambamu satu ini

Tidak ada komentar: